Sex Yang Cerdas

No Comment - Post a comment

Sebenarnya Mbah Kyai mau menjuduli dengan judul nyang agak mambu Boso Londo, taruh kata The Smart Sex atau nyang sebangsanya. Namun setelah dirasa-rasa malah terasa wagu dan agak mblero di telinga. Lha Smart Sex.. punya hubungan apa sama Smart Mendem..?? Lagian kata sex selalu berkonotasi rendah. Nyang namanya konotasi, pastilah kejadiannya secara berangsur.

Padahal kalau mau jujur, miturut Mbah Kyai, bahasan tentang masalah sex selalu menarik perhatian. Karena masalah ini terkait dengan Basic Instinct manusia. Memang budaya dan etika harus diperhatikan. Jangan lantas karena mengatasnamakan nyang namanya keterbukaan, lantas mbahas masalah sex digelar di pelataran TK, nyang disitu berseliweran bocah cilik-cilik yang membedakan antara "manuk" dan "minuk" saja masih mbingungi.

Untuk itulah dibutuhkan sarana yang private tapi bisa diakses secara terbuka. Karena walaupun bahasan masalah sex ini menarik, belum tentu sampeyan mau bergegas datang manakala ada seminar bertajuk "Bahasan Tuntas Perihal ejakulasi Dini".. Mengapa?? Ada perasaan gak enak mendatangi forum-forum seperti itu. Bayangkan, baru menuju area saja sudah dikomentari rekan kantor :

"Eh elo ikutan ya? Emang cucakrowo elo bermasalah?"

Atau ada yang komentar :

"Kalo meeting aja selalu telat, ijin, mbolos... begitu yang begituan, rajin amat... dasar napsong...!"

Untuk itulah saya, Mbah Kyai Haryo Geyong, mencoba memberikan jalan keluar melalui media blog nyang nantinya akan membahas tuntas masalah-masalah nyang berkaitan dengan area "sor udel" ini. Mbah Kyai berusaha agar bahasan ini tidak vulgar sevulgar BF, tapi juga tidak malu-malu semalu Lik Kucrit nyang mrongos sekaligus giginya gowang tengah itu, nyang selalu sibuk menyembunyikan mrongos dan gowangnya nyang makin mencuat itu.

Sedangkan bagi sampeyan ndalem nyang memiliki problem atau masalah seputar area "sor udel" dan sekitarnya, jangan malu-malu untuk mengirimkan keluhan sampeyan ndalem kepada Mbah Kyai. Segala kerahasiaan data sampeyan Mbah Kyai jamin gak akan bocor kemana-mana. Semoga Mbah Kyai diberi ilham dan jopa japu yang tepat dari Yang Maha Kuasa, buat ngusadani keluhan sampeyan ndalem semua.

Selamat menikmati sesorahan Mbah Kyai di klinik seks nyang sederhana ini.

Nuwun.


Sextionary :

1. mambu = berbau
2. wagu = kurang pantas, mblero = parau.
3. sor udel = dari kata ngisor (bawah) dan udel (puser), yakni area di bawah puser.
4. mrongos = tongos, gowang = ompong.
5. ngusadani = mengobati.
6. sesorahan = wejangan, nasehat.


Powered by ScribeFire.

 
This Post has No Comment Add your own!

Poskan Komentar