Resep Jantan dan Perkasa

1 komentar - Post a comment

Indonesia adalah negeri rempah-rempah. Ha wong dulu negeri ini dijajah ratusan tahun, karena wong Londo ngiler melihat rempah-rempah nyang pating tlecek di seantero nusantara. Nilai rempah-rempah saat itu setara dengan nilai minyak bumi saat ini. Jikalau George Bush saat itu sudah lair, dan Osama bin Laden juga sudah lair... maka nyang dibombardir bangsa penjajah itu bukanlah Irak atawa Afghanistan, melainkan Indonesia, gara-gara ngiler kotos-kotos melihat merica, lada, pala, panili, dan bahan rempah lainnya.

Makanyah, di posting edisi ini, mbah Kyai ingin bagi-bagi resep nyang miturut nenek dan kakek moyang kita sangat berkhasiat meningkatkan kejantanan dan keperkasaan pria. Mbah Kyai ambilkan nyang bahan-bahannya gampang diperoleh agar tidak mbingungi.

Bahan-bahannya sebagai berikut :
1. Petai china/lamtoro : 1 sendok makan
2. Merica : 30 gram
3. Telur ayam kampung : 2 butir, ambil kuningnya doang
4. Madu murni : 1 sendok makan

Cara pembuatannya beginih :
Petai China dijemur hingga kering lalu ditumbuk halus, merica juga ditumbuk halus. Tumbukan keduanya dicampur kuning telur ayam dan diaduk rata. Terakhir masukkan madu dan aduk rata lagi. Minumlah ramuan ini setiap pagi. Dan jangan lupa, olah raga yang cukup agar tetep bugar.

Jika sampeyan kesulitan membuat ramuan di atas, atau gak suka rasanya, boleh dicoba juga ramuan kedua di bawah ini ....

Bahan-bahan
:
1. Jeruk Nipis satu buah.
2. Beberapa potong Kunir (kunyit)
3. kuning telur ayam kampung satu butir.
4. madu murni satu sendok makan.

Caranya :
Peraslah jeruk nipis sampai didapat airnya sebanyak setengah sendok makan. Kunir diparut dan diperas, sehingga didapat sarinya sebanyak satu sendok makan. Keduanya dicampur dengan kuning telur ayam kampung. Aduklah sampai rata.

Ramuan ini diminum sekaligus pada pagi hari. Lakukanlah beberapa hari dengan tekun. Semoga berhasil dan berefek baik buat keperkasaan dan kejantanan.


Sextionary :

1. pating tlecek : bertebaran.
2. kotos-kotos : menetes-netes.

 
This Post has 1 Comment Add your own!
BB - 20 Februari 2008 08.14

Matur nuwun mbah, segera menuju TKP !!

Posting Komentar